ORDER

CARA PEMESANAN DAN PEMBAYARAN

  1. Kirimkan data dan daftar pesanan Anda dengan cara kirimkan SMS ke +628156732806 atau Email ke bosbatik@gmail.com dengan format sbb:

    • NAMA
    • ALAMAT
    • NO.TELP / NO.HP
    • KODE & JUMLAH BARANG
  2. Setelah Anda mengirimkan SMS atau Email data dan daftar pesanan Anda, tunggu SMS balasan dari kami yang berisi Jumlah Total yang harus Anda transfer (sudah termasuk Ongkos Kirim JNE), serta nomor rekening bank pembayaran (via Bank Mandiri atau BNI). Tarif Ongkos Kirim JNE dapat anda lihat di situs http://www.JNE.co.id
  3. Sesudah Anda menerima konfirmasi mengenai data-data di atas, silahkan Anda melakukan pembayaran ke rekening bank kami. Pembayaran harus tunai, berapapun jumlah barang yang dibeli. Harap konfirmasikan kembali pembayaran yang sudah Anda lakukan melalui SMS/telepon (JANGAN melalui Email).
  4. Setelah transfer pembayaran kami terima, kami akan mengirimkan barang pesanan Anda melalui expedisi. Harga yang tertera di tiap-tiap produk belum termasuk ongkos kirim.
  5. Barang yang dibeli tidak bisa dikembalikan, kecuali jika barang benar-benar tidak sesuai dengan pesanan, misalnya salah jenis barang / warna / ukuran, barang bisa diretur kembali dengan jenis barang yang sama sesuai dengan pesanan dengan dilampiri faktur pembelian & nota pengiriman. Barang rusak/cacat sampai di pembeli bukan tanggung jawab kami, karena sebelum barang dikirim terlebih dahulu akan kami cek ulang dan kami pastikan barang yang kami kirim dalam kondisi bagus/utuh.

Jika ada yang belum jelas silahkan hubungi kami via telepon/SMS.
Terima kasih
Semoga terjalin kerja sama yang baik

Best Regards
BOS Batik
Solo Jawa Tengah Indonesia


SYARAT DAN KETENTUAN PENGIRIMAN BARANG MELALUI JASA PERUSAHAAN EKSPEDISI

  1. Berat pesanan minimal 1 kg, kurang dari 1 kg dianggap 1 kg.
  2. Penghitungan berat paket kiriman mengacu ke angka yang tertinggi antara berat aktual dengan volume metric. Jika barang pesanan ringan namun volumenya besar, maka tarif dikenakan berdasarkan volume bukan berat.
  3. Kami menggunakan jasa pengiriman perusahaan ekspedisi JNE Express Across Nations.
  4. Tarif biaya pengiriman dapat anda lihat di http://www.JNE.co.id
  5. BOS Batik tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan paket kiriman selama proses pengiriman barang yang dilakukan oleh perusahaan ekspedisi. Pada prinsipnya BOS Batik senantiasa memeriksa ulang kondisi kemasan, jumlah dan isi dari paket kiriman sebelum paket kiriman tersebut diserahkan ke perusahaan ekspedisi.

BERAT ACTUAL VS VOLUME METRIC

Dalam menghitung berat paket kiriman, perusahaan ekspedisi mengambil angka yang tertinggi antara berat aktual dan volume metric. Secara umum, jika bentuk paket kiriman besar tetapi ringan maka berat paket kiriman akan mengacu ke volume metric dan demikian pula sebaliknya.

Rumus Volume Metric
Panjang(cm) X Lebar(cm) X Tinggi(cm) : 6.000 = Jumlah Kg

%d blogger menyukai ini: